Minggu, 08 Juni 2008

Direktur KIR

Akhwat kita yang satu ini, tampak sangat santun dan menjaga akhlak. Maklum, siswa XI IPA 2 ini adalah Direktur (atau ketua umum) untuk mereka-mereka yang ngebet menjadi seorang ilmuwan. Nisa Fauziah itulah nama sayangnya Direktur KIR – Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bandung periode 2007-2008.

Motivasi aktif di KIR, karena Nisa yakin bahwa knowledge is power but akhlak is more. Dengan kesadaran dan motivasi serupa inilah, Nisa pun sempat mewakili MAN 2 untuk mengikuti olimpiade Biologi antar SMA di Kota Bandung.

Dalam catatan sejarah KIR, direktur Tahun 2005-2006 menorehkan prestasi sebagai Juara I Karya Tulis Ilmiah "Tentang Jepang" yang diadakan oleh Yayasan Alumni Pelajar Jepang. Prestasi ini diukir oleh Kak Indra Kosasih.

Direktur KIR tahun 2006-2007, yaitu Robiyatul Adawiyah adalah Juara III Pidato Bahasa Inggris tingkat Jawa Barat yang diadakan Kanwil Depag Jawa Barat. Pada pengurusan ini pula, Sri Mulyati meraih Juara I karya ilmiah Pembelajaran Matematika yang diadakan UIN Sunan Gunung Djati.

Dengan cermin itulah, Teteh Direktur berharap akan lahir kembali ilmuwan muda Muslim dari KIR. Amin.....ibu direkturrrr

1 komentar:

kyuma mengatakan...

assalamu'alaikum MAN 2 Bandung.. dapet site ini dari google lohh.. hehe..
nama saya maria qibtiyah dari kir SMA Negeri 59 jakarta angkatan 2008-2009..^^ salam kenal